PENUTUPAN DAN SERAH TERIMA PROGRAM RLTH BSPS 2018


Sekretaris Desa Sindupaten (Anis Sahidin) mewakili Kepala Desa dalam sambutannya pada acara penutupan dan serah terima program RLTH BSPS tahun 2018 Rabu 16 Januari 2018 menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh tim fasilitator yang telah mendampingi dan melaksanakan tugas dengan sangat baik. Sekdes juga berharap agar semoga bantuan yang diperoleh dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan pada khususnya, semoga rumah yang telah direnovasi bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya, lebih layak dan lebih nyaman.

Program RLTH (rumah tidak layak huni) BSPS (bantuan stimulan perumahan swadaya) desa Sindupaten tahun 2018 dapat terselenggara dengan lancar berkat kerjasama yang baik antara tim fasilitator, perangkat desa, dan warga penerima bantuan. 

Sementara itu dari tim fasilitator yang diwakili oleh "mbak Wening" mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat, "mbak Wening" berharap agar seluruh warga penerima bantuan sebanyak 25 orang segera melengkapi berkas laporan (SPJ) untuk persiapan apabila ada pemeriksaan dari pemerintah pusat.  


Total Dibaca