PELANTIKAN KPPS SINDUPATEN


Penyelenggara Pemilu 2019 tingkat PPS mengadakan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara ( KPPS )  hari Rabu , tanggal 27 maret 2019 jam 14.00. Untuk PPS Desa Sindupaten terdiri dari 12 TPS.

Acara pelantikan KPPS Desa Sindupaten dihadiri oleh PPK, Kades ,  dan Ketua KPPS se – Desa Sindupaten.

 

Pelaksanaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Setelah itu pembacaan SK Kelompok Panitia Pungutan Suara (KPPS) oleh ketua PPS di susul dengan pengambilan sumpah yang didampingi oleh Rohaniawan Bapak Mulyatno . Setelah itu penandatanganan berita acara yang di wakili ketua KPPS.

Setelah penandatanganan selesai, di isi dengan sambutan -sambutan, yang pertama dari ketua PPS, Bapak Muhammad Irsyad dalam sambutannya berharap kepada semua KPPS untuk bekerja sama dengan team dan harus konsisten karena KPPS merupakan ujung tombak dari kesukseskan pemilu 2019 ,dan ditutup dengan sambutan dari Sekretaris Desa Sindupaten, Bapak Anis Sahidin.Sambutan selesai, acara ditutup dengan doa oleh Bapak Pawit sunardi.

Ketua PPS , Bapak Muhammad Irsyad, merasa lega karena acara pelantikan berjalan lancar dan tidak ada kendala apa- apa. beliau berharap pada hari H pelaksanaan pemilu 2019 bisa berjalan lancar baik tingkat yang paling bawah kpps, pps, ppk sampai ke kpu kabupaten.

Untuk Jumlah TPS (Tempat pemungutan Suara ) di desa Sindupaten ada 12 TPS, Mulai dari , Sidodadi  2 TPS, Ngadisuka  2 TPS,Klilin     3 TPS, Ngariboyo 3 TPS, dan terahir Ponggoyudan 2 TPS.

Semoga Pemilihan Presiden dan wakil presiden dan pemilihan anggota legislatif 2019 ini bisa berjalan lancar dan bisa menghasilkan seorang pemimpin yang terbaik bagi masyarakatnya.


Total Dibaca