DIMANAKAH IBU PONIRAH?


Kronologi Kejadiannya pada Hari Selasa 24 januari 2018 pukul 14.00 WIB nenek Ponirah meninggalkan rumah, dan pada pukul 18.30 pemerintah desa Sindupaten diberitahu oleh perangkat dusun bowongso bahwa di jalur pendakian  gunung sumbing dusun Bowongso ada petani yang melihat nenek Ponirah tersebut, Kemudian Nenek ponirah ditanya oleh petani tersebut.

Nenek Ponirah menjawab bahwa dirinya berasal dari Ngadisuka dengan nama mbok sipon yang punya anak bernama Baroji dan punya cucu Namanya Halimah, nenek tersebut diajak turun oleh petani tersebut namun mbok sipon tetap melanjutkan perjalanan ke gunung sumbing.

pada saat itu nenek sipon memakai baju merah dan memakai kerudung kuning.

Setelah mendengar kabar tersebut Pemerintah Desa sindupaten,Perangkat dusun Bowongso,pihak keluarga dibantu tim SAR kecamatan kalikajar bersama-sama mencari nenek tersebut, Namun Sampai pukul 01.00 WIB pencarian tersebut tidak membuahkan hasil, Karena Cuaca tidak bersahabat maka Pencarian dilanjutkan pagi harinya dan sampai saat ini belum membuahkan hasil. dan pada hari terahir pencarian dilakukan oleh warga masyarakat dusun Ngadisuka,dengan Perangkat Desa,Tim Basarnas,dan Relawan, Kelompok ini dibagi menjadi 2 tim.

tim 1 beranggotakan 30 orang dengan melakukan penyisiran di sepanjang sekitaran pos I Gunung sumbing, sampai Gardu pandang.

tim II Beranggotakan 60 orang bersama-sama menyisir kaki Gunung Sumbing dari desa Bowongso ke arah dusun Klowoh .

bagi yang mengetahui keberadaannya bisa menghubungi 081 327 485 105


Total Dibaca